Senin, 09 November 2009

CICAK Vs BUAYA (Jika anda suka...sebut saja Rakyat Vs Koruptor)

CICAK Vs BUAYA
(Jika anda suka...sebut saja Rakyat Vs Koruptor)

Oleh: James Faot

Mereka adalah spesies reptil berwatak predator
Memang...mereka berjubel dengan bintang ermas
Namun, aku ingatkan pada sesama spesiesku
...Mereka..! Spesies-spesies reptil predator yang bejubel bintang itu,
Ditakdirkan "PUNAH" oleh seleksi hukum alam!

Dan kita...!
Walau hanya spesies kesil dan nampak lemah,
Kita adalah spsies yang bertahan dari seleksi hukum alam itu
Mengapa..?
Jika seandainya aku bertanya pada kalian,
Karena aku kini sedang melihat mereka yang dalam kebingungan..
Juga sedang ku lihat mereka ketakutan..
Aku...Kita Semua akan bilang...
Kita memiliki daya suai tinggi terhadap seleksi hukum alam
Suatu hukum seleksi Hati Nurani alam
Yang aku maksudkan adalah...Seleksi Hukum KEBENARAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar